Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat blog Matawanita, pada kesempatan ini matawanita.com akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Bagaimanakah pendapat kalian tentang pelaksanaan shalat saat pandemic covid 19 ini dengan himbauan a…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat pembahasannya. Disini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

Bagaimanakah pendapat kalian tentang pelaksanaan shalat saat pandemic covid 19 ini dengan himbauan agar melakukan shalat lima waktu di rumah saja. Jelaskan pendapat kalian dan berilah alasannya!​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Bagaimanakah pendapat kalian tentang pelaksanaan shalat saat pandemic covid 19 ini dengan himbauan agar melakukan shalat lima waktu di rumah saja. Jelaskan pendapat kalian dan berilah alasannya!​

Jawaban:

Saya setuju,karena saat pandemi ini,salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yaitu beribadah dari rumah ( salat ).Tapi,jika salat dirumah saja pahalanya lebih sedikit,yaitu sebanyak 1 derajat.Agar saat salat lima waktu di rumah kita dapat pahala 27 derajat,yang harus anda lakukan adalah ajak keluarga anda untuk salat berjamaah bersama.Dengan demikian,anda bahkan seluruh keluarga anda insyaallah akan mendapat pahala 27 derajat.

# sekedar memberitahu,tidak meng-guru-i

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan: Bagaimanakah pendapat kalian tentang pelaksanaan shalat saat pandemic covid 19 ini dengan himbauan a…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Bagaimanakah pendapat kalian tentang pelaksanaan shalat saat pandemic covid 19 ini dengan himbauan a…, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini