Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini blog ini akan membahas jawaban dari pertanyaan: bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? j…. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat rangkumannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? jelaskan​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? jelaskan​

Jawaban:

pada saat cuaca dingin keringat akan keluar sedikit karena kulit kita yang terasa dingin maka pori-pori kelenjar keringat akan mengecil,dan bagaimana dengan urine ? urine pada saat cuaca dingin akan mengeluarkan lebih banyak urine dikarenakan airnya yang panas makak pada saat dingin lebih banyak mengeluarkan urine.

pada saat cuaca panas kulit kita akan mengeluarkan lebih banyak keringat dikarenakan kulit kita yang terasa panas maka pori-pori kelenjar keringat akan membesar,dan bagaimana dengan urine ?? urine pada saat cuaca panas akan mengeluarkan lebih sedikit karena untuk cadangan antisipasi dalam tubuh agar tidak kering.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? jelaskan​

Jawaban:

Pada saat cuaca panas, pori pori kulit membuka dan banyak mengeluarkan keringat sehingga sedikit urine yang di hasilkan ginjal.

Sedangkan saat cuaca dingin kulit menutup pori porinya sehingga sedikit keringat yang dihasilkan akibatnya banyak urine yang di hasilkan ginjal.

Semoga membantu.. Saya juga masih belajar..


Pilih sebagai jawaban terbaik ya.. J.K.K!!

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan: bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? j…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai bagaimanakah mekanisme pengaturan pengeluaran keringat dan urine pada saat cuaca dingin dan panas? j…, semoga dengan rangkuman pembahasan dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini