Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat Matawanita, pada kesempatan ini kami akan berbagi jawaban atas pertanyaan: bagaimana utang piutang hukumnya haram ? ​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

bagaimana utang piutang hukumnya haram ?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: bagaimana utang piutang hukumnya haram ?

Jawaban:

Hukum Utang piutang pada asalnya diperbolehkan dalam syariat Islam. Bahkan orang yang memberikan utang atau pinjaman kepada orang lain yang sangat membutuhkan adalah hal yang disukai dan dianjurkan, karena di dalamnya terdapat pahala yang besar.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: bagaimana utang piutang hukumnya haram ?

Jawaban:

Hukum hutang piutang dalam Islam adalah boleh. Allah SWT berfirman; “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak

dari google tercinta ye bro

Demikian jawaban atas pertanyaan: bagaimana utang piutang hukumnya haram ? ​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai bagaimana utang piutang hukumnya haram ? ​, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini