Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini admin akan membahas jawaban atas pertanyaan: bagaimana sejarah berdirinya qatar ?​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

bagaimana sejarah berdirinya qatar ?​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: bagaimana sejarah berdirinya qatar ?​

Jawaban:

qatar dulu sudah ditempati 1.000 orang tahun lalu tapi pemerintahan kuat pada masa 1700an ketika wahabi,sekte islam dari arab saudi menguasai qatar.pada pemulaanya 1800an para siku seks dari keluaga zal-thani memimpin suku suku qatar tetapi kemudian ottoman turki meluaskan kekuasanya sampai ke qatar sejak1916 qatar menjadi daerah potektorat inggris kedaluatan qatar diakui tetapi urusan luar tetap di pegang inggris.pada thn1971m menjadi negara merdeka di bawah emir ahmad bin ali al-thani

maaf bila salah yaa

#backtoschool2019

Nah itu dia pembahasan dari pertanyaan: bagaimana sejarah berdirinya qatar ?​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai bagaimana sejarah berdirinya qatar ?​, semoga dengan rangkuman pembahasan dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini