Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat blog Matawanita, pada kesempatan ini saya akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulu…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Disini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulullah SAW?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulullah SAW?

akan berdosa,dijauhi orang , akan tidak mengerti apa itu al Quaran dan hadist.

(aku katholik tapi aku tau)

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulullah SAW?

orang tersebut akan tersesat dan semakin menjauh dari Allah SWT karena pedoman dalam agama islam ialah Al-Quran dan Hadist

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulu…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Bagaimana pendapat kalian terhadap orang-orang yang tidak mau mempelajari Al-Quran dan hadist Rasulu…, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini