Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat blog Matawanita, kali ini blog ini akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: bagaimana manusia purba bisa mengenal tulisan dan kapan. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

bagaimana manusia purba bisa mengenal tulisan dan kapan

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: bagaimana manusia purba bisa mengenal tulisan dan kapan

Sejak jaman Pra-sejarah atau yang dikenal dengan jaman batu, manusia belum mengenal tulisan. Untuk menyampaikan maksud mereka membuat gambar – gambar di gua. Masyarakat jaman batu umumnya sangat kreatif, selain membuat gambar – gambar mereka juga membuat beberapa patung – patung yang sangat primitive. Jaman dengan pesat berkembangan, seiring dengan datang nya kebudayaan-kebudayaan baru, maka tulisan yang dibuat orang pada saat itu juga berubah.
3000 SM 

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: bagaimana manusia purba bisa mengenal tulisan dan kapan. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai bagaimana manusia purba bisa mengenal tulisan dan kapan, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini