Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia Matawanita, kali ini kami akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945​. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak pembahasannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945​

Jawaban:

hak dan kewajiban warga negara

1.wujud hubungan warganegara dengan negara wujud hubungan dan negara pada umumnya berperan pada (role)

2.hak dan kewajiban warga negara Indonesia dan warga Indonesia tercantum dalam pasal 27 sampai dengan pasal 24 UUD 1945

Penjelasan:

bagaimana bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945?

hak adalah kuasa untuk menerima atau melakukan sesuatu yang semestinya diterima atau dilakukan melalui oleh pihak tertentu dan tidak dapat oleh pihak lain manapun juga yang pada prinsip dapat dituntut secara paksa olehnya

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang bagaimana cara mengembangkan hak dan kewajiban menurut UUD 1945​, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini