Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat Matawanita, pada kesempatan ini kami akan berbagi jawaban dari pertanyaan: apa yang dimaksud fundamental?. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat pembahasannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

apa yang dimaksud fundamental?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa yang dimaksud fundamental?

Fundamental adalah hal-hal yang berhubungan dengan ekonomi, keuangan, dan faktor operasional yang mempengaruhi keberhasilan suatu bisnis perusahaan dan harga sekuritasnya. Fundamental suatu sekuritas mencakup price earning ratio, dividen payout, dan pertumbuhan pendapatan per saham. ( Wall Street )

Pengertian informasi fundamental adalah fakta-fakta yang mempengaruhi nilai dasar suatu perusahaan. Contoh informasi fundamental mencakup utang, arus kas, persediaan dan permintaan untuk produk perusahaan, dan sebagainya. Misalnya, jika sebuah perusahaan tidak memiliki kecukupan dan ketersediaan stok produk, dapat dipastikan bahwa perusahaan tersebut berisiko akan gagal / bangkrut. Permintaan produk juga harus tetap dijaga pada tingkat tertentu dalam rangka untuk keberhasilan perusahaan. Informasi fundamental dianggap penting untuk keberhasilan dan stabilitas jangka panjang perusahaan. (Scoot)

Arti kata fundamental adalah dasar-dasar atau landasan pokok sebuah ideologi ( KBBI )

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: apa yang dimaksud fundamental?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang apa yang dimaksud fundamental?, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini