Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat matawanita.com, kali ini blog Matawanita akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: apa yang di maksud dengan haki​. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

apa yang di maksud dengan haki​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa yang di maksud dengan haki​

Jawaban:

Hak adalah segala sesuatu yang harus di dapatkan oleh setiap orang yang telah ada sejak lahir bahkan sebelum lahir.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa yang di maksud dengan haki​

Jawaban:

Kekayaan intelektual atau hak kekayaan intelektual (HKI) atau hak milik intelektual adalah padanan kata yang biasa digunakan untuk intellectual property rights (IPR),[1] yakni hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pada intinya kekayaan intelektual adalah hak untuk menikmati secara ekonomis hasil dari suatu kreativitas intelektual.

Objek yang diatur dalam kekayaan intelektual berupa karya-karya yang timbul atau lahir karena kemampuan intelektual manusia.[2]

Secara umum Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) terbagi dalam dua kategori, yaitu :

1. Hak Cipta

2. Hak Kekayaan Industri, yang meliputi :

~ Hak Paten

~ Hak Merek

~ Hak Desain Industri

~ Hak Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu

~ Hak Rahasia Dagang

~ Hak Indikasi

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT

Demikian jawaban atas pertanyaan: apa yang di maksud dengan haki​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang apa yang di maksud dengan haki​, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini