Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia Matawanita, pada kesempatan ini halaman ini akan berbagi jawaban dari pertanyaan: apa definisi,penyebab,siklus dan cara penanggulangan rumah kaca. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

apa definisi,penyebab,siklus dan cara penanggulangan rumah kaca

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa definisi,penyebab,siklus dan cara penanggulangan rumah kaca

Definisi
Efek rumah kaca merupakan proses pemanasan permukaan suatu benda langit (terutama planet atau satelit) yang disebabkan oleh komposisi dan keadaan atmosfernya.

Penyebab
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbon dioksida (CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak, batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya.

Upaya Pencegahan
1. Menciptakan dan menggunakan bahan bakar ramah lingkungan
2. Penghijauan di muka bumi

Cara Memperlambat efek rumah kaca
1. Batasi Penggunanaan kertas
2. Ganti bola lampu.
3. Buka jendela lebar-lebar
4. Gunakan pupuk organik.
5. Tanamlah rumpun bambu
6. Naik kendaraan umum
7. Jangan pakai kantong plastik
8. Hidup efisien
9. Mengemudi cerdas

Demikian jawaban dari pertanyaan: apa definisi,penyebab,siklus dan cara penanggulangan rumah kaca. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang apa definisi,penyebab,siklus dan cara penanggulangan rumah kaca, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini