Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca Matawanita, pada kesempatan ini blog Matawanita akan membahas jawaban dari pertanyaan: allah sudah menentukan qodho dan qodarnya kepada manusia sejak zaman ajali di sisi lain allah memeri…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat pembahasannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

allah sudah menentukan qodho dan qodarnya kepada manusia sejak zaman ajali di sisi lain allah memerintah kan kepada manusia untuk bekerja kelas ihtiar ,jelaskan hubungan antara qodho dan qodar allah dengan usaha manusia​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: allah sudah menentukan qodho dan qodarnya kepada manusia sejak zaman ajali di sisi lain allah memerintah kan kepada manusia untuk bekerja kelas ihtiar ,jelaskan hubungan antara qodho dan qodar allah dengan usaha manusia​

Jawaban:

hubungan antara qada dan qadar Allah dengan usaha manusia adalah Takdir Mualaq artinya takdir yang masih di gantung (di Lauh Mahfuz), yaitu takdir yang erat kaitannya dengan ikhtiar manusia(usaha).

semoga membantu 🙂

Demikian jawaban dari pertanyaan: allah sudah menentukan qodho dan qodarnya kepada manusia sejak zaman ajali di sisi lain allah memeri…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang allah sudah menentukan qodho dan qodarnya kepada manusia sejak zaman ajali di sisi lain allah memeri…, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini