Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat Matawanita, pada kesempatan ini admin akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Alat pembayaran non tunai yang hanya dapat dicairkan dengan pemindahbukuan, namun tidak dapat dipind…. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Alat pembayaran non tunai yang hanya dapat dicairkan dengan
pemindahbukuan, namun tidak dapat dipindahtangankan adalah…..
a. Kliring
b. Kartu kredit
c. Cek
d. Kartu ATM
e. Bilyet giro​​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Alat pembayaran non tunai yang hanya dapat dicairkan dengan
pemindahbukuan, namun tidak dapat dipindahtangankan adalah…..
a. Kliring
b. Kartu kredit
c. Cek
d. Kartu ATM
e. Bilyet giro​​

Jawaban:

E

Penjelasan:

Bilyet giro merupakan kegiatan yang dilakukan nasabah untuk memberikan perintah kepada bank agar memindah bukukan sejumlah uang kepada penerima dana.

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan: Alat pembayaran non tunai yang hanya dapat dicairkan dengan pemindahbukuan, namun tidak dapat dipind…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Alat pembayaran non tunai yang hanya dapat dicairkan dengan pemindahbukuan, namun tidak dapat dipind…, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini