Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, kali ini halaman ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: 3. Ruri sedang menjalankan puasa Ramadhan. Di siang hari tiba-tiba dia merasa tidak enak badan dan t…. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

3. Ruri sedang menjalankan puasa Ramadhan. Di siang hari tiba-tiba dia merasa
tidak enak badan dan tanpa disengaja dia muntah. Apakah puasa Ruri batal?
Apa yang harus dilakukan Ruri? HOTS​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: 3. Ruri sedang menjalankan puasa Ramadhan. Di siang hari tiba-tiba dia merasa
tidak enak badan dan tanpa disengaja dia muntah. Apakah puasa Ruri batal?
Apa yang harus dilakukan Ruri? HOTS​

Jawaban:

puasanya tidak batal…dan bisa di lanjutkan Karena muntahnya tak di sengaja, tapi klo Ruri tidak kuat meneruskan puasanya di karenakan sakit maka tidakpapa di batalkan

Penjelasan:

semoga membantu

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: 3. Ruri sedang menjalankan puasa Ramadhan. Di siang hari tiba-tiba dia merasa tidak enak badan dan t…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang 3. Ruri sedang menjalankan puasa Ramadhan. Di siang hari tiba-tiba dia merasa tidak enak badan dan t…, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini