Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, kali ini blog Matawanita akan membahas jawaban dari pertanyaan: 14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang a…. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat pembahasannya. Di halaman ini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang adalah fungsi…
a. KUHP
b. konstitusi
c. UUD 1945
d. hukum pidana

TILONG DI JAWAB YA KK :)​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: 14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang adalah fungsi…
a. KUHP
b. konstitusi
c. UUD 1945
d. hukum pidana

TILONG DI JAWAB YA KK :)​

Jawaban:

B. Konstitusi

Penjelasan:

Adalah gagasan agar kekuasaan tidak sewenang – wenang dan harus dibatasi.

TAMBAHAN :

Semoga membantu kak kalau salah mon maap.

………………

TERIMAKASIH ^_^, jadikan tercerdas kak kalo bener hehe:)

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: 14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang adalah fungsi…
a. KUHP
b. konstitusi
c. UUD 1945
d. hukum pidana

TILONG DI JAWAB YA KK :)​

Jawaban:

B.Konstitusi

Penjelasan:

Fungsi konstitusi adalah untuk Membatasi kekuasan pemerintah agar tidak terjadi tindakan kesewenangan, sehingga hak-hak warga negara dapat dilindungi dan dilaksanakan dengan baik.

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: 14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang a…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang 14. membatasi kekuasaan pemerintahan agar penyelenggaraan kekuasaan tidak bersifat sewenang-wenang a…, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini