Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat blog Matawanita, kali ini kami akan membahas jawaban dari pertanyaan: 1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagai…. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak pembahasannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagaimana suara perempuan setelah masa pubertas?​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: 1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagaimana suara perempuan setelah masa pubertas?​

Jawaban:

1. Pubertas terjadi ketika badan anak mulai berkembang dan berubah ketika beranjak dewasa. Saat masa puber terjadi, tubuhmu akan berkembang sangat pesat dibandingkan masa-masa lainnya dalam hidupmu. Pubertas umumnya terjadi pada usia antara 8 hingga 13 tahun untuk perempuan, dan usia 9 hingga 15 tahun pada laki-laki.

4.Menarche atau menstruasi pertama. Mulai tumbuh jerawatpada wajah. Payudara terus tumbuh hingga seperti orang dewasa. Rambut di area organ seksual dan ketiak menjadi semakin lebat.

5.Jika suara anak perempuan saat kecil cenderung cempreng, maka setelah memasukimasa pubertas suaranya akan semakin halus, lembut, dan terdengar dewasa. Namun, dimasa ini sebagian remaja perempuan akan sulit menyanyi dengan kunci nada terlalu rendah.

Penjelasan:

Semoga membantu:)

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: 1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagaimana suara perempuan setelah masa pubertas?​

1. Masa pubertas dialami oleh Perempuan dan Laki-laki yang akan memasuki tahap Remaja.

4. Tanda pubertas pada anak perempuan mengalami menstruasi,

Mulai tumbuh jerawat pada wajah,

Pinggul dan payudara membesar, suara menjadi melengking, tumbuh rambut tipis pada bagian-bagian tertentu.

• Tanda pubertas pada anak laki-laki:

Pertumbuhan penis dan testis, Mengalami mimpi basah, Terjadinya perubahan suara yaitu menjadi lebih berat, Mulai tumbuh jerawat baik di area wajah maupun badan, tumbuh rambut tipis pada bagian-bagian tertentu.

5. Suara anak perempuan yang sudah mengalami pubertas menjadi “melengking”.

Demikian jawaban dari pertanyaan: 1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagai…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai 1.siapa yang mengalami masa pubertas? 4.darimana saja kita dapat melihat ciri ciri pubertas? 5.bagai…, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini