Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat Matawanita, pada kesempatan ini admin akan membahas jawaban dari pertanyaan: 1.Mengapa produsen ponsel (Apple, Google, dan BlackBerry) ingin melacak kemana pelanggan mereka perg…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

1.Mengapa produsen ponsel (Apple, Google, dan BlackBerry) ingin melacak
kemana pelanggan mereka pergi? Apa pendapat Anda tentang teknologi semacam itu?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: 1.Mengapa produsen ponsel (Apple, Google, dan BlackBerry) ingin melacak
kemana pelanggan mereka pergi? Apa pendapat Anda tentang teknologi semacam itu?

Jawaban:

Alasan produsen ponsel ingin melacak keberadaan mereka adalah agar mereka memperoleh data untuk meningkatkan fitur GPS mereka maupun fitur lainnya. Akan tetapi, tindakan ini merupakan pelanggaran terhadap privasi pengguna. Belum lagi tindakan ini rentan terhadap risiko serangan siber yang dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Penjelasan:

Tindakan pelacakan yang dilakukan oleh produsen ponsel merupakan bentuk pelanggaran yang nyata terhadap privasi seseorang. Hal ini jelas-jelas bertentangan dengan perlindungan terhadap data pribadi. Tindakan ini perlu dilarang meski dengan alasan para produsen ponsel bahwa data lokasi diperlukan untuk meningkatkan kemampuan fitur.

Pelajari lebih lanjut tentang materi privasi pada https://brainly.co.id/tugas/9495109

#BelajarBersamaBrainly

Nah itu dia pembahasan atas pertanyaan: 1.Mengapa produsen ponsel (Apple, Google, dan BlackBerry) ingin melacak kemana pelanggan mereka perg…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai 1.Mengapa produsen ponsel (Apple, Google, dan BlackBerry) ingin melacak kemana pelanggan mereka perg…, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini