Inspirasi Style Hijab Simple Remaja agar tetap Modis

0
39
Style Hijab Simple Remaja
Style Hijab Simple Remaja

Tampil dengan jilbab sebagai gaya sehari-hari tidak perlu khawatir terlihat tua atau lebih dewasa, karena remaja juga cocok menggunakannya. Terlihat tetap modis dan menawan tentu masih bisa dilakukan dengan padu-padan yang tepat. Agar tidak ketinggalan dan terlihat norak, intip beberapa inspirasi style hijab simple remaja di bawah ini.

1Padu-padan Rok dengan Sweater

Style Hijab Simple Remaja Rok Dengan Sweater
Style Hijab Simple Remaja Rok Dengan Sweater

Style hijab simple remaja dengan padu-padan antara rok dan sweater bisa menjadi pilihan pertama untuk gaya OOTD. Tampilan ini selain terlihat casual juga lebih sopan karena tidak menggunakan celana yang ketat. Rok jenis plisket bisa menjadi pilihan tepat karena sedang tren di kalangan anak muda. Warna bisa diselaraskan dengan tone yang seimbang.  Bisa tetap nongkrong dengan tampilan modis walau berhijab.

2Celana Potongan Lurus dengan Jaket Jeans

Celana Potongan Lurus Dengan Jaket Jeans 
Celana Potongan Lurus Dengan Jaket Jeans

Tampil berhijab bukan halangan untuk tetap terlihat modis bagi semua kaum muda. Berbagai perpaduan gaya berpakaian yang tepat bisa menjadi inspirasi tampil menarik tanpa harus terlihat tua. Rekomendasi kedua adalah padu-padan celana potongan lurus dan jaket jeans. Pemakaiannya bisa dengan memasukkan kaos ke dalam celana dan melapisi atasan dengan jaket berwarna gelap.

3T-shirt Short Sleeve dengan Manset dan Celana Kulot Polos

Hijab Remaja T Shirt Short Sleeve Manset Celana Kulot
Hijab Remaja T Shirt Short Sleeve Manset Celana Kulot

Males pakai kemeja atau jaket, pakai kaos pendek bukan sebuah masalah bagi yang berhijab, namun tentunya harus di lapisi dengan manset di dalamnya. Tren ini sekarang sangat banyak sekali digunakan. Paduan kaos, manset, ditambah dengan celana kulot polos menampilkan sisi casual yang tetap modis dan edgy. Pilihan warnanya bisa pastel atau disesuaikan sesuai dengan karakter masing-masing.

4Kemeja Motif berpadu Rok A-Line

Hijab Remaja Kemeja Motif Rok A Line
Hijab Remaja Kemeja Motif Rok A Line

Hijabers yang akan menghadiri acara sekolah ataupun seminar dan membutuhkan baju formal namun tetap casual, kemeja motif dipadukan dengan rok jeans A-line tepat untuk dipilih. Warnanya bisa pilih  di golongan earth tone. Sedangkan untuk hijabnya bisa menggunakan segi empat warna hitam atau disesuaikan, masukkan ke dalam bagian kaos atau kemeja agar terlihat lebih rapi.

5Kombinasi Jumpsuit dengan Baju Lengan Panjang

Hijab Remaja Jumpsuit Baju Lengan Panjang
Hijab Remaja Jumpsuit Baju Lengan Panjang

Rekomendasi baju berhijab anti ribet dengan lengan panjang dan jumpsuit, cocok digunakan dalam acara apapun bahkan termasuk style hijab ke pantai remaja simple. Tinggal sesuaikan warna hijab dan juga setelan lengan panjangnya, tambahkan sepatu kets sebagai sentuhan pada bagian alas kakinya. Tampilan akan terlihat lebih muda dan juga kekinian, tidak berlebihan, enak dipandang dan dipakai.

6Oversized  Shirt dengan Celana Potongan Lurus

Oversized  Shirt Dengan Celana Potongan Lurus Hijab Remaja
Oversized  Shirt Dengan Celana Potongan Lurus Hijab Remaja

Terlihat elegan bukan berarti akan terkesan lebih tua dari usia sebenarnya terutama bagi remaja. Namun, dalam beberapa kondisi perlu untuk diterapkan agar terlihat sedikit formal untuk acara sekolah atau seminar. Perpaduan oversized shirt dengan celana berpotongan lurus tetap menarik dan juga modis dijadikan pilihan fashion.

7Kaos Panjang dengan Kulot Prisklet

Hijab Remaja Kaos Panjang Dengan Kulot Prisklet
Hijab Remaja Kaos Panjang Dengan Kulot Prisklet

Selain rok prisklet, celana kulot prisket juga sedang tren saat ini. Perpaduannya dengan kaos panjang bisa menjadi pilihan untuk tetap terlihat modis dan chic. Mengkombinasikan dengan kerudung pashimina dan memilih warna yang selaras akan memberikan penguatan sentuhan pada gaya fashion ini. Tambahkan beberapa aksesoris pendukung yang tidak terlalu berlebihan.

Itu tadi adalah inspirasi style hijab simple remaja yang bisa dijadikan referensi. Tidak perlu khawatir terlihat tua dengan tampilan berhijab, karena pemilihan gaya yang sesuai dalam padu-padannya tentu akan membantu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini