Inspirasi Pakaian Wanita Berhijab Untuk Menghadiri Wisuda Pacar

0
95
Pakaian Wanita Berhijab Untuk Menghadiri Wisuda Pacar
Pakaian Wanita Berhijab Untuk Menghadiri Wisuda Pacar

Wisuda menjadi acara yang penting bagi setiap orang karena pada momen tersebut seseorang berhasil menyelesaikan program pendidikannya. Oleh sebab itu, pada momen tersebut hampir semua anggota keluarga datang merayakannya mulai keluarga, teman hingga pacar. Bagi kamu yang mencari referensi pakaian wanita berhijab untuk menghadiri wisuda pacar bisa membaca ulasan berikut hingga selesai.

Inilah Gaya Pakaian Wanita Berhijab Untuk Menghadiri Wisuda Pacar

Dress panjang warna pastel

Dress memang cocok digunakan untuk semua momen baik formal maupun non formal. Bagi kamu yang berhijab bisa menggunakan dress warna-warna pastel agar terlihat lebih anggun dan terkesan lembut. Untuk melengkapi penampilan tersebut, gunakan tas berwarna hitam atau putih dan sepatu high heels.

Pakaian dengan bahan dasar batik

Pakaian dengan dasar batik memang sangat pas untuk momen-momen penting termasuk untuk menghadiri wisuda pacar. Seiring beragamnya motif batik, membuat beberapa diantaranya dibuat menjadi model baju yang menarik. Kamu bisa menggunakan pakaian batik yang ada di lemari mulai dari dress, outer hingga tunik lalu kombinasikan dengan aksesoris cantik lainnya.

Kebaya bordir atau brokat

Pakaian tradisional asli Indonesia ini memang menjadi andalan setiap acara-acara resmi mulai pernikahan hingga wisuda sekalipun. Saat ini, model kebaya sangat beragam yang dibuat dengan bahan pilihan untuk menampilkan kesan elegan seperti brokat ataupun bordir. Kamu dapat memadukan kebaya favorit dengan rok batik untuk menghadiri wisuda pacar.

Setelan celana kulot dan blouse

Ide pakaian wanita berhijab untuk menghadiri wisuda pacar agar tampil lebih stylish kamu bisa mencoba setelan celana kulot dan blouse. Outfit ini sangat cocok bagi kamu yang anti ribet namun tetap ingin tampil elegan saat pacar wisuda. Pilih celana kulot lebar di bagian bawah dan blouse warna senada. Jangan lupa pilih hijab, tas dan sepatu yang serasi dengan outfit tersebut.

Outer motif etnik

Gaya yang bisa digunakan untuk dikenakan ketika pacar wisuda selanjutnya yaitu outer motif etnik. Tak jauh berbeda dengan batik, kain motif etnik ini juga cocok digunakan saat acara formal karena coraknya yang unik karena menggambarkan simbol alam seperti daun, matahari dan lain sebagainya.

Outer motif etnik ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian mulai dari celana bahkan rok. Untuk menghadiri momen wisuda kamu bisa memasukan outer etnik dengan manset atau blouse lengan panjang hitam dan bawahan rok atau celana hitam. Untuk kerudung dan aksesoris kamu bisa menyesuaikan warna dengan konsep yang diinginkan.

Kebaya kutu baru

Kutu baru menjadi kebaya hits yang banyak dipilih beberapa tahun belakangan. Model yang sederhana dan unik membuat kebaya ini cocok dikenakan saat acara formal termasuk menghadiri wisuda pacar sekalipun. Supaya tidak terlihat terlalu sederhana, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung ketika memakai pakaian ini.

Setelan tunik motif dan rok

Perpaduan antara tunik motif dan rok dapat memberikan kesan unik dan kalem sekaligus. Namun jika kamu lebih menyukai kesan glamor bisa mengenakan tunik dan rok dengan Egypt Style dimana motifnya didominasi warna emas sehingga tampak lebih berkilau.

Bagaimana menarik bukan? Beberapa inspirasi pakaian wanita berhijab untuk menghadiri wisuda pacar di atas dapat kamu coba atau bisa juga dikombinasikan sesuai dengan style. Bertemu dengan calon mertua dan mendampingi pacar dalam momen penting membuat kamu harus tampil cantik maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini