Beranda Fashion Inspirasi Ootd Hijab untuk Orang Gemuk

Inspirasi Ootd Hijab untuk Orang Gemuk

0
Gunakan Teknik Dua Bagian Hijab Wanita Gemuk
Gunakan Teknik Dua Bagian Hijab Wanita Gemuk

Buat Anda yang masih kurang pede untuk menggunakan hijab karena gemuk. Anda bisa menggunakan banyak pilihan style yang dipadukan dengan melakukan pilihan kain pakaian, motif dan warna. Ootd hijab untuk orang gemuk dapat Anda kreasikan dengan teknik-teknik yang unik. 

Pilihan Outfit untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Anggun

1Gunakan Pakaian Longgar

Ootd Hijab Untuk Orang Gemuk Gunakan Pakaian Longgar

Berikut fashion hijab untuk orang gemuk dan pendek adalah menggunakan pakaian serba longgar. Hal ini dapat mengurangi Anda untuk terlihat gemuk. Pilihlah celana longgar dengan outfit oversize. Pilihan gaya berpakaian tersebut dapat membuat Anda terlihat simpel. Gunakan jilbab segiempat, dimana penggunaannya yaitu berikan peniti pada satu sisis saja. Sisi lainnya biarkan terurai untuk memperindah gaya berhijab Anda.

Selain itu, pilihlah baju yang tidak terlalu ketat. Menggunakan baju yang sangat ketat dapat menampakkan lemak-lemak yang menempel di badan. Sehingga usahakan memilih pakaian yang sedikit longgar. Tips ini sangat cocok bagi Anda yang sealu bingung mencari ukuran pakaian.

2Gunakan Tunik dengan Pilihan Warna Hitam

Hijab Wanita Gemuk Tunik Hitam

Bagi Anda yang sulit menemukan pilihan fashion hijab untuk orang gemuk, cobalah untuk memilih warna hitam sebagai pakaian Anda. Penggunaan warna hitam akan memberikan kesan yang lebih elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing.

Seperti pilihan tunik atau dres, usahakan untuk memilih warna hitam, kemudian padukan dengan legging atau kaos kaki panjang berwarna hitam. Style ini adalah pilihan gaya berpakaian yang tenar untuk wanita yang merasa gemuk. Pilihan warna hitam dapat menyamarkan ukuran tubuh Anda.

3Baju dengan Motif bergaris

Motif Vertikal Hijab Wanita Gemuk

Ootd hijab untuk orang gemuk atau merasa sedikit berisi, pilihlah baju dengan motif sederhana. Pilihan motif baju bergaris misalkan, usahakan untuk memilih baju dengan garis vertikal. Pilihan garis vertikal tersebut dapat membantu Anda terlihat lebih ramping. Selain itu carilah motif baju dengan garis yang tipis dan kecil-kecil. Pilihan motif yang pas dan tepat dapat membantu Anda untuk terlihat lebih segar dan slim.

Untuk contoh pilihan baju motif bergaris kecil bisa Anda padukan dengan kulot lebar. Pintar-pintarlah dalam menyiasati penggunaan dan memadukan pakaian. Selain itu gunakan jilbab pashmina dengan membawa satu sisi jilbab ke belakang.

4Dress Berbahan Ringan

Hijab Wanita Gemuk Dress Berbahan Ringan

Baju yang cocok untuk orang gemuk berhijab adalah dres atau baju dengan bahan yang ringan. Selain itu usahakan untuk tidak menggunakan baju yang berbahan mengkilap dan bercahaya. Pilihan baju dengan kain ini dapat membuat Anda terlihat gemuk.

Dimana cahaya dari kain baju yang mengkilap akan memantulkan bentuk dari tubuh yang gemuk. Selain itu usahakan tidak menggunakan baju dengan kain yang bertumpuk dan berlapis-lapis. Hal ini dapat membantu Anda terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

Untuk Anda yang berisi dan tidak terlihat leher. Pilihlah pakaian dengan model leher V. dimana pilihan baju tersebut dapat memberikan kesan Anda lebih tinggi. Setelah itu gunakan jilbab yang bagian-bagian luar yang tersisa dapat dimasukkan ke dalam inner Anda.

5Gunakan Teknik dalam Berpakaian

Hijab Wanita Gemuk Atasan Dan Bawahan

Ootd hijab untuk orang gemuk yang terakhir menggunakan baju yang tersusun atasan dan bawahan. Baju ini berukuran panjang atau dengan ukuran sepinggul. Sehingga Anda dapat terlihat tinggi dan ramping saat menggunakan baju dengan cara ini. padukan baju tersebut dengan jeans dan pashmina yang rapi.

Beberapa teknik digunakan oleh wanita-wanita yang merasa dirinya lebih berisi. Contohnya yaitu saat menggunakan dress, tunik atau gamis panjang, cobalah memberikan belt pada bagian pinggang. Sehingga Anda akan terlihat lebih ramping. Model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing ini dapat Anda kreasikan lagi dengan berbagai cara.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version