Inspirasi Mix and Match OOTD Rok Plisket Hijab

0
141
OOTD Rok Plisket Hijab
OOTD Rok Plisket Hijab

Model pakaian wanita dari kepala hingga ujung kaki memang sangat beragam. Rok menjadi salah satu item pakaian yang mampu mempercantik penampilan. Terlebih lagi rok plisket dengan ciri khas unik dan berbeda dari model rok lainnya. Pleated skirt ini banyak digemari kaum wanita karena desainnya yang berlipat-lipat. Bahkan, item pakaian tersebut membuat OOTD rok plisket hijab semakin sempurna.

Beberapa Inspirasi Mix and Match OOTD Rok Plisket Hijab

Menggunakan rok plisket mampu meningkatkan kepercayaan diri wanita saat memakainya karena terlihat stylish dibandingkan saat menggunakan model rok biasa. Dengan desain rok yang berlipat-lipat, jika dipadupadankan dengan atasan dan hijab tidak akan membuat penampilan terlihat flat dan polos. Rok plisket cocok digunakan untuk berbagai acara formal maupun non-formal, terutama untuk OOTD.

1Floral blouse dan rok plisket

OOTD Rok Plisket Hijab Floral Blouse
OOTD Rok Plisket Hijab Floral Blouse

Penampilan dengan menggunakan pakaian floral blouse yang di-mix and match dengan rok plisket seolah membuat semua orang yang melihat menjadi terpukau karena sisi girly dalam diri Anda akan terpancar seketika. Pastikan Anda memilih warna rok plisket dan pashmina yang senada dengan floral blouse supaya penampilan Anda terlihat semakin chic.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan pashmina dengan warna yang polos supaya menghindari kesan ramai pada penampilan Anda. Yang terpenting adalah warna pashmina dan rok plisket senada dengan floral blouse sehingga penampilan Anda cantik ketika dipandang. Tambahkan juga aksesoris lain seperti tas dan flat shoes atau heels. Penampilan ini bisa Anda gunakan untuk acara formal maupun non-formal.

2Sweatshirt dan rok plisket

OOTD Rok Plisket Hijab Sweatshirt
OOTD Rok Plisket Hijab Sweatshirt

Inspirasi OOTD rok plisket hijab selanjutnya adalah memadukannya dengan sweatshirt. Penampilan ini terkesan simpel namun tetap terlihat modis. Warna sweatshirt yang polos dapat Anda padupadankan dengan warna rok plisket yang senada. Agar tidak terlalu ramai, Anda bisa menyamakan warna jilbab dengan sweatshirt atau warna jilbab dengan rok plisket.

Penampilan ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika acara non-forrmal seperti hangout bersama teman-teman maupun jalan-jalan ke mall. Anda bisa tambahkan aksesoris seperti totebag dan sneakers supaya penampilan Anda semakin eye-catching. Sisi girly dan boyish berpadu menjadi satu ketika Anda menggunakan perpaduan antara sweatshirt dan rok plisket.

3Jaket jeans dan rok plisket

OOTD Rok Plisket Hijab Jaket Jeans
OOTD Rok Plisket Hijab Jaket Jeans

Rok plisket sangat cocok dipadupadankan dengan atasan apa saja, bahkan memadukannya dengan jaket jeans pun akan membuat penampilan Anda terlihat kece dan kasual. Agar penampilan semakin match, Anda bisa menggunakan kaos putih atau hitam sebelum memakai jaket jeans. Usahakan warna jilbab senada dengan warna rok plisket agar semuanya matching. Warna jaket jeans juga bisa Anda sesuaikan dengan item pakaian lainnya.

Penampilan ini cocok Anda gunakan untuk kuliah maupun hangout bersama teman-teman. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti tas dan sneakers berwarna putih jika kaos yang Anda pilih berwarna putih untuk kesan penampilan girly. Untuk penampilan boyish dengan kaos hitam bisa Anda tambahkan aksesoris tas dan sneakers yang juga berwarna hitam.

Dapat disimpulkan bahwa rok plisket cocok untuk dipadupadankan dengan atasan model apapun. Kesan yang ditampilkan pun tidak hanya flat dan polos, akan tetapi bisa terkesan girly, cute, boyish, maupun kasual tergantung dengan atasan apa yang Anda pilih untuk melengkapi OOTD rok plisket hijab. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris yang match agar penampilan terlihat makin sempurna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini