Beranda Kecantikan Inilah 3 Manfaat Masker Susu Beruang untuk Kulit Wajah

Inilah 3 Manfaat Masker Susu Beruang untuk Kulit Wajah

0
Susu Beruang
Susu Beruang

Susu beruang merupakan susu yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan kulit wajah. Susu sapi murni ini memiliki kandungan nutrisi serta vitamin yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Sementara itu kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid) sangat bermanfaat untuk kulit wajah dan banyak ditemukan dalam berbagai produk perawatan kecantikan. Sehingga susu beruang pun tak hanya diminum saja, namun juga bisa dibuat masker wajah. Ada beberapa manfaat masker susu beruang. 

Apa Saja Manfaat Masker Susu Beruang untuk Kulit Wajah?

Kandungan AHA yang terdapat dalam susu beruang mempunyai fungsi yang sama seperti produk-produk perawatan kecantikan. Fungsinya adalah sebagai eksfoliator alami sehingga manfaat untuk kesehatan kulit wajah dan kecantikan sangat besar. Selain AHA, kandungan lainnya seperti kalsium, mineral magnesium, selenium, vitamin C, A, B12, D, B6, dan B2 juga membantu membuat tubuh selalu sehat sehingga susu beruang ini diibaratkan sebagai paket lengkap untuk kesehatan manusia.

Berikut beberapa manfaat masker wajah menggunakan susu beruang :

Membuat kulit wajah kencang

Banyak sekali wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan perawatan ekstra di klinik kecantikan demi kulit wajah yang kencang. Padahal, jika mau rutin melakukan perawatan di rumah, ada berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kesehatan kulit wajah, salah satunya adalah membuat masker wajah menggunakan susu beruang. Tentunya bahan-bahan alami tersebut akan lebih menghemat pengeluaran.

Kandungan vitamin D dengan kadar cukup tinggi yang terdapat dalam susu beruang mempunyai manfaat untuk membantu proses produksi kolagen. Kandungan tersebut berkhasiat agar kulit wajah selalu kencang dan segar. Sehingga apabila perawatan masker wajah susu beruang dilakukan secara rutin, maka hasil yang didapatkan juga akan maksimal. Dengan kulit wajah yang kencang dan segar, wajah akan terlihat awet muda.

Membantu mengatasi kulit wajah berjerawat

Siapapun baik pria maupun wanita pasti akan merasa minder jika wajahnya dipenuhi dengan jerawat. Oleh karena itu, manfaat masker susu beruang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit wajah yang berjerawat. Khusus untuk mengatasi kulit wajah berjerawat, cara penggunaannya adalah dicampur dengan bahan-bahan masker alami yang lain seperti oatmeal, pepaya, pisang, bubuk kopi, alpukat dan lain-lain supaya hasilnya lebih maksimal.

Selain itu, kandungan AHA di dalam susu beruang berfungsi sebagai eksfoliator yang dapat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat sampai kulit wajah menjadi kembali bersih dan mulus. Jika menggunakan masker susu beruang secara rutin, maka permasalahan seputar jerawat di wajah dapat segera teratasi. Tidak hanya jerawatnya saja, namun berkas jerawatnya pun juga dapat diatasi dengan penggunaan masker beruang secara rutin.

Membantu kulit wajah menjadi cerah, halus, dan lembap

Menggunakan susu beruang secara rutin dapat membuat kulit wajah semakin cerah, halus, dan juga lembap. Karakteristik kulit wajah seperti itulah yang banyak diimpikan para wanita maupun pria. Kandungan nutrisi serta AHA yang ada dalam susu beruang dapat membantu mewujudkan impian tersebut. Tak perlu takut untuk mencoba masker perawatan kulit wajah ini karena tidak ada efek samping masker susu beruang sehingga aman digunakan.

Dengan mengetahui 3 manfaat masker susu beruang di atas, Anda dapat memantapkan hati untuk mencobanya. Apalagi ada klaim yang menyebutkan bahwa tidak ada efek samping dalam penggunaan masker ini. Sehingga penggunaan masker ini sangat aman digunakan untuk kulit wajah.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version