Beranda Travel Gunung Terindah di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Liburan

Gunung Terindah di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Liburan

0
Gunung Terindah Di Dunia
Gunung Terindah Di Dunia

Gunung merupakan sebuah pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Bagi yang menyukai sebuah tantangan, gunung adalah tempat yang wajib dikunjungi ketika ada waktu luang. Banyak hal yang Anda dapatkan ketika mendaki gunung terutama dalam hal keindahan. Berikut adalah deretan gunung terindah di dunia yang dapat Anda kunjungi. 

Gunung yang Memiliki Banyak Keindahan Terbaik di Dunia

Berikut ini merupakan gunung dari belahan dunia yang populer dan memiliki keindahan yang sangat menakjubkan sehingga dapat memanjakan mata. Gunung-gunung tersebut antara lain:

  • Gunung Bromo – Indonesia

Sudah jadi pembahasan umum bahwa Bromo menjadi gunung terindah di Indonesia. Gunung ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan ketika musim panas. Karena awan akan menutupi bagian tengah gunung. Jika Anda berada di ketinggian, Anda akan melihat puncak gunung Bromo yang diselimuti oleh awan tebal. Gunung Bromo memiliki ketinggian hingga 2.329 meter di atas permukaan laut.

Di sekitar gunung Bromo juga terdapat padang pasir yang luas dan padang rumput yang sangat hijau. Banyak bunga-bunga tumbuh di sekitar rerumputan tersebut. Spot ini sangat bagus dijadikan tempat berfoto. Banyak wisatawan dari mancanegara datang hanya untuk menikmati keindahan dari gunung Bromo ini.

  • Gunung Fuji – Jepang

Banyak orang telah mengetahui keindahan dari gunung pada negeri sakura ini. Gunung Fuji terletak di pulau Honshu. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jepang, memiliki ketinggian hingga 3.776 meter di atas permukaan laut.

Gunung Fuji memiliki keindahan yang khas yaitu di sekitar puncaknya diselimuti oleh salju yang sangat tebal. Dan juga di sekitar gunung terdapat 5 danau yang cukup luas sehingga dapat menambah keindahan dari gunung tersebut. Anda dapat melihat pantulan gunung Fuji dari air yang berada di danau tersebut.

  • Gunung Everest – Nepal

Everest merupakan gunung tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian hingga 8.848 meter di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki rute pendakian yang menegangkan sehingga cocok bagi Anda yang menyukai sebuah tantangan. Selain dianggap sebagai gunung tertinggi di dunia, Everest juga dikenal sebagai gunung terindah di dunia. Banyak wisatawan dari mancanegara yang datang untuk melihat keindahan dari gunung Everest tersebut.

  • Gunung Logan – Kanada

Gunung Logan memiliki keindahan yang memanjakan mata. Jika dilihat dari kejauhan, bentuk dari gunung tersebut seperti lempengan es yang tajam. Di sekitar gunungnya pun diselimuti oleh salju yang lebat menjadikan gunung tersebut berwarna putih. Gunung ini memiliki ketinggian 5.959 meter di atas permukaan laut.

  • Gunung Cook – Selandia Baru

Keindahan dari gunung Cook sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain indah, gunung Cook juga merupakan gunung tertinggi di Selandia Baru. Gunung ini juga memiliki danau di sekitarnya sehingga dapat melihat pantulan dari air danau tersebut. Banyak wisatawan dari mancanegara berkunjung ke Selandia Baru untuk menikmati dan mendaki gunung tersebut.

  • Gunung Mauna Loa – Hawaii

Hawaii merupakan sebuah pulau yang sangat terkenal. Selain itu, ternyata Hawaii memiliki gunung yang tidak kalah indah. Gunung Mauna Loa menjadi gunung terindah dan tertinggi di Kepulauan Hawaii. Gunung ini terletak di dasar laut dan menjulang tinggi hingga 17 kilometer Dari dasar samudera.

  • Gunung Denali – Alaska

Gunung terindah di dunia yang terakhir yaitu gunung Denali.  Denali merupakan gunung terindah di Alaska. Gunung ini dikelilingi oleh 6 juta hektar hutan sehingga menambah keindahan dari gunung tersebut. Banyak wisatawan yang datang untuk melihat pemandangan dari gunung tersebut.

Itulah beberapa gunung terindah di dunia yang wajib Anda kunjungi. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda memilih tempat mendaki terbaik ketika liburan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version