Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis Agar Tampil Kece

0
252
Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis
Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis

Rambut tipis memang seringkali membuat kita tampil kurang percaya diri. Pasalnya rambut yang tipis ini kadang terlihat lepek dan tidak bervolume Maka dari itu, harus pintar mencari potongan atau gaya yang pas agar rambut tipis tersebut tetap terlihat menarik. Agar tampil makin percaya diri dan kece berikut gaya rambut untuk rambut tipis yang bisa dicoba.

8 Gaya Rambut untuk Rambut Tipis yang Dapat Ditiru

1Gaya Wavy long hair

Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis Wavy Long Hair
Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis Wavy Long Hair

Punya rambut panjang dan tipis tapi ingin membuatnya lebih bervolume? Tenang, gaya rambut wavy long hair ini bisa dicoba agar rambut nampak lebih berisi. Sentuhan bergelombang tersebut juga membuat rambut makin keren dan menunjang penampilan agar terlihat menarik. Sebenarnya gaya rambut ini juga cocok untuk rambut pendek.

2Gaya Layered hair

Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis Layered Hair
Gaya Rambut Untuk Rambut Tipis Layered Hair

Ide untuk mengatasi rambut tipis berikutnya yaitu dengan mencoba gaya layered hair. Gaya satu ini sudah banyak dipakai oleh beberapa perempuan untuk menyamarkan rambut tipisnya. Sentuhan rambut yang berlapis-lapis mulai dari atas ini mampu membuat volume pada rambut sehingga nampak klasik dan elegan sekaligus.

3Gaya Curly bob

Curly Bob Rambut Tipis
Curly Bob Rambut Tipis

Bosan dengan gaya rambut pendek dan tipis saat ini? Kamu bisa mencoba atur ulang dengan mengeriting rambut tersebut menjadi curly bob. Gaya rambut satu ini bisa memberikan kesan tebal dan bervolume sekaligus. Selain itu, potongan yang pendek bisa memberikan kesan berbeda bahkan terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya.

4Shaggy layered hair

Shaggy Layered Hair Tipis
Shaggy Layered Hair Tipis

Agar rambut terlihat jauh lebih tebal, kamu juga bisa mencoba memotong rambut model shaggy layered hair. Tak jauh berbeda dengan layered hair sebelumnya, model shaggy ini bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri dan lebih modis. Jika kurang pas, bisa ditambahkan curly atau bergelombang pada beberapa bagian sehingga rambut tampak lebih lebat.

5Asimetris bob

Asimetris Bob Hair Tipis
Asimetris Bob Hair Tipis

Gaya rambut untuk rambut tipis yang kini tengah naik daun adalah asimetris bob. Sebenarnya model rambut satu ini bisa dicoba untuk rambut panjang pula agar terlihat lebih tebal dan berisi. Dimensi serta potongan rambut ini juga membuat muka dan tampilan menjadi lebih muda sehingga sangat pas bagi kamu yang bosan dengan penampilan lama.

6Flipped out bob

Flipped Out Bob Hair
Flipped Out Bob Hair

Bagi yang suka gaya vintage, bisa mencoba gaya satu ini untuk atasi tampilan rambut tipis. Untuk mendapatkan tampilan gaya flipped out bob ini, kamu bisa mencatok rambut dengan bagian ujung dibuat bergelombang ke luar. Jadi selain membuat rambut tampak bervolume penampilan juga terlihat unik.

7Gaya blunt bob

Gaya Blunt Bob Hair
Gaya Blunt Bob Hair

Ada banyak gaya rambut yang bisa ditiru untuk mengatasi rambut kamu yang tipis salah satunya degan blunt bob. Potongan rambut pendek dan lurus ini dapat membuat rambut gaya bob rata nampak bervolume dan tebal. Dengan gaya rambut tersebut, kamu bisa semakin trendy dan berkelas.

8Gaya pixie cut

Gaya Pixie Cut Hair
Gaya Pixie Cut Hair

Gaya rambut untuk mengatasi rambut tipis berikutnya yaitu pixie cut. Potongan super pendek ini dapat membuat rambut terlihat bervolume dan tampak lebih muda. Kamu juga bisa mencoba menambahkan poni menyamping agar terlihat lebih imut.

Itulah inspirasi gaya rambut untuk rambut tipis yang bisa dicoba. Kamu bisa mencoba gaya di atas sesuai dengan style masing-masing sesuai dengan selera. Jadi kini kamu tak perlu bingung atau kurang percaya diri lagi karena ada banyak gaya untuk atasi rambut tipis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini