Cream Malam untuk Kulit Berminyak, Nutrisi Tambahan untuk Kulit di Malam Hari

0
170
Cream Malam Untuk Kulit Berminyak
Cream Malam Untuk Kulit Berminyak

Ada 4 langkah perawatan kulit wajah dasar yang harus dipenuhi agar kulit wajah tetap sehat dan terawat, yaitu cleansing, treatment, moisturizing dan protecting. Bagi sebagian orang, ada yang ingin lebih praktis sehingga memilih produk yang sudah mengandung ke-empat langkah perawatan tersebut. Misalnya produk day cream yang biasanya sudah mencakup moisturizing dan protecting. Lalu bagaimana dengan night cream? Apa saja cream malam untuk kulit berminyak yang recommended?

Recommended, Inilah 4 Cream Malam untuk Kulit Berminyak Terbaik

Krim malam pada umumnya memiliki formula yang lebih, baik itu memberi nutrisi ataupun untuk memberikan kelembaban kulit. Menggunakan krim malam sebelum tidur untuk kulit berminyak dianggap perlu karena saat tidur nutrisi yang diberikan oleh produk-produk perawatan kulit ini diserap dengan sempurna. Dengan begitu, ketika bangun, kulit pun akan tampak lebih cerah, sehat dan halus.

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Klaim dari produk ini adalah mampu melembabkan, mencerahkan, memaksimalkan proses regenerasi kulit saat tidur dan memproduksi kolagen alami sehingga bisa menjaga kulit tetap bercahaya dan mencegah penuaan dini. Kandungan yang ada di dalamnya antara lain ada immortal essential oil yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan.

Tidak hanya itu saja, kandungan tersebut juga bisa membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kulit. Ada pula kandungan Et-VC yang berfungsi mencerahkan kulit kusam akibat minyak berlebih. Jadi, setelah bangun tidur, kulit akan tampak lebih cerah dan terasa kenyal.

Pixy Aqua Gel Night Cream

Pixy juga punya krim malam yang cocok untuk tipe kulit berminyak. Pixy Aqua Gel Night Cream ini memiliki kandungan hydra active yang bisa menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Dengan begitu kulit jadi nampak lebih segar dan sehat.

Ada pula kandungan natural whitening complex yang mampu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam. Formulanya yang ringan dan cepat meresap adalah tipe produk yang cocok diaplikasikan pada kulit berminyak.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Ini adalah cream malam untuk kulit berminyak selanjutnya yang bisa Anda andalkan. Krim ini memiliki formula dasar derma treat active yang merupakan kombinasi dari bahan-bahan aktif. Meskipun tekstur dari krim ini terbilang thick, namun ketika digunakan pada kulit berminyak tidak akan terasa oily.

Jika digunakan secara teratur setiap malam, masalah kulit yang diakibatkan oleh kulit berminyak seperti jerawat dan beruntusan lama-lama juga akan memudar. Ketika bangun di pagi hari setelah menggunakan krim ini pun tidak akan membuat kulit wajah terasa oily.

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Rekomendasi krim malam terakhir untuk tipe kulit berminyak adalah dari Mineral Botanica. Produk ini memiliki manfaat utama untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Sementara itu, di dalam fomula krim ini juga terdapat kandungan yang mampu mengatasi kelebihan minyak di kulit wajah.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari krim ini adalah dapat menutrisi kulit wajah karena adanya kandungan ekstrak Adansonia. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan yang berbentuk vitamin C. Manfaatnya adalah bisa memperbaiki sel-sel kulit serta memudarkan bekas jerawat. Untuk soal harga, krim ini masih terbilang terjangkau.

Masalah kulit berminyak tentu menjadi masalah kulit yang cara mengatasinya cukup rumit. Pemilihan produk perawatan yang salah justru akan membuat kulit tampak kusam bahkan bisa menimbulkan jerawat. Nah, 4 rekomendasi cream malam untuk kulit berminyak di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin memberikan nutrisi lebih pada kulit Anda.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini