Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung Dijamin Ampuh

0
584
Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung
Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung

Jagung memang enaknya dimakan, mau dibuat sayur asam, tumis, bakwan, dibakar, atau direbus sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Tentu memanfaatkan jagung untuk olahan merupakan hal yang sangat umum. Akan tetapi ternyata, Jagung pun bisa digunakan untuk kecantikan karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung.

Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung memang pastinya bagi yang belum mengetahui akan diluar nalar, akan tetapi ternyata jagung bukan hanya enak dimakan dan dibuat kreasi makanan lain, akan tetapi jagung bisa digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan flek pada wajah secara alami dan aman.

Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung

Pernahkah Anda memncoba masker jagung manis? Kedengarannya memang lucu dan aneh, tapi bukan berarti tidak bisa karena kalianpun bisa mencobanya di rumah dengan bahan tersebut.

Kandungan Jagung

Kandungan vitamin C pada jagung dapat membantu kerusakan pada kulit, sedangkan vitamin A mampu mengembalikan elastisitas kulit, mencegah keriput, penuaan dini, dan mengembalikan elastisitas kulit.

Selain vitamin tersebut, dalam jagung terdapat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada kulit.

Masker jagung ini dapat menghilangkan flek hitam di kulit, membuat kulit nampak bersih, mulus, dan cantik secara alami.

Cara Membuat

Penggunaan masker jagung tidak jauh berbeda dengan masker kebanyakan. Caranya, ambil beberapa jagung untuk diserut.Tentunya bersihkan terlebih dahulu dengan air. Setelah itu blender hingga halus. Jika sudah, oleskan pada wajah. Tunggu hingga 15-20 menit agar vitamin meresap efektif ke dalam kulit. Jika dirasa cukup, bilas wajah dengan air. Lakukan ini dengan rutin, flek hitam di wajah dapat hilang dengan sendirinya.

Itulah penjelasan kami tentang Cara Hilangkan Flek Dengan Jagung yang dapat anda coba di rumah. Semoga penjelasan kam ini, dapat bermanfaat untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencobanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini