Berbagai Cara Agar Gebetan Cepet Nembak Kita

0
46
Cara Agar Gebetan Cepet Nembak Kita
Cara Agar Gebetan Cepet Nembak Kita

Merasa cemas untuk menunggu momen gebetan menyatakan perasaannya kepada anda merupakan sebuah hal yang lumrah, terlebih lagi jika sudah dekat sangat lama hingga ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan. Jika anda adalah seorang cewe, pastinya merasa gengsi apabila menyatakan perasaan terhadap pasangan. Berikut ini adalah cara agar gebetan cepet nembak kita.

Jangan Buat Nyaman Saat PDKT

Menciptakan perasaan nyaman kepada gebetan saat sebelum pacaran, dapat membuat gebetan anda menjadi merasa nyaman dan berpikir bahwa tidak perlu berpacaran untuk bisa nyaman terhadap pasangan. Harus digaris bawahi, bahwa status hubungan anda belum jelas. Hal itu membuat pasangan anda merasa puas dengan tidak harus nembak karena sudah merasa seperti pacaran.

Bikin Si Pria merasa Cemburu

Banyak yang bilang bahwa cemburu merupakan tanda cinta, nyatanya hal itu memang benar adanya. Jika anda ragu dengan pasangan, buat pria anda cemburu. Jika cemburu, tandanya berarti si pria memiliki rasa sayang dan cinta kepada anda. Membuat si pria cemburu merupakan cara paling ampuh untuk mengetahui bahwa pasangan anda benar benar serius mencintai anda.

Jangan Jual Mahal

Hal ini merupakan cara agar gebetan cepet nembak kita yang dibilang cukup ampuh. Sebagian wanita pasti tidak ingin terlihat seperti wanita gampangan, hal tersebut merupakan hal wajar yang dilakukan banyak wanita. Tapi jika ingin pasangan anda menyatakan perasaannya secepatnya, maka dari itu hindari hal tersebut.

Karena saat anda jual mahal, membuat pikiran si pria menjadi pesimis untuk bisa menjalin hubungan yang serius dengan anda. Karena si pria berpikir bahwa si wanita tidak menyukainya, hal tersebut membuat si pria memutuskan untuk mencari wanita lain yang dirasa menyukainya.

Bekerja sama dengan teman dekatnya

Apabila sudah menjalin kedekatan yang lama namun merasa bahwa gebetan anda tidak akan menyatakan cintanya, mungkin bisa meminta tolong kepada teman teman dekatnya. Caranya ialah merayu sahabatnya untuk bisa memberikan support kepada pasangan anda untuk secepat mungkin menyatakan perasaannya kepada anda. Pada dasarnya para pria lebih bisa mendengar arahan teman sesama pria.

Habiskan Banyak Waktu Berdua

Sering atau jarangnya waktu untuk dihabiskan berdua dapat berpengaruh terhadap kemungkinan menjalin hubungan pacaran kedepannya. Karena dengan seringnya anda bertemu dengan pasangan, dapat membuat saling mengenal lebih jauh. Hal tersebut membuat si pria akan merasa tepat jika berpacaran dengan anda.

Tanya Kepada Pasangan secara langsung

Apabila sudah lama memiliki kedekatan dengan pasangan anda tetapi tetap tidak ada tanda tanda si pria akan menembakmu, anda bisa tanyakan langsung kepadanya mengenai kejelasan hubungan. Jika tidak memiliki cukup banyak nyali, anda bisa menanyakan melalui surat ataupun via chat sosial media.

Anda harus berani bertanya bahwa hubungan yang dijalin akan serius atau hanya sekedar bermain main saja. Anda juga wajib bertanya tentang apa yang diharapkan dari hubungan yang sedang dijalin. Jika si pria tidak serius untuk segera menjadikan anda sebagai pasangannya, tinggalkan saja pasangan anda dan mulailah mencari pria lain yang ingin serius dengan anda.

Itu tadi merupakan 6 cara agar gebetan cepet nembak kita yang bisa anda jadikan tolak ukur ketika sedang menjalin Hubungan Tanpa Status (HTS).  Namun faktor utamanya adalah perasaan yang dirasakan kepada anda. Jika memang pasangan anda tidak memiliki rasa, maka semua cara diatas tidak akan berhasil.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini