Beginilah Ciri-Ciri Suami Pernah Tidur dengan Orang Lain, Istri Wajib Waspada!

0
21
Suami Pernah Tidur Dengan Orang Lain
Suami Pernah Tidur Dengan Orang Lain

Sedekat apapun suami dengan ibunya, tidak semua hal pribadi suami diketahui oleh ibunya. Namun, ketika suami memilih seorang wanita sebagai teman hidupnya, maka semua hal baik luar dan dalamnya sang suami hanya diketahui oleh wanita tersebut. Terkadang suami mengalami masa puber kedua, sehingga istri wajib tahu dan waspada mengenai ciri-ciri suami pernah tidur dengan orang lain. 

Beberapa Ciri-Ciri Suami Pernah Tidur dengan Orang Lain

Menjadi pasangan suami istri tentunya yang diharapkan adalah satu sama lain saling setia, saling mendukung, saling percaya dan segala hal-hal positif lainnya. Akan tetapi, ketika usia pernikahan sudah lama, terkadang beberapa pria yang sudah beristri mengalami masa puber kedua. Hal inilah yang dikhawatirkan para istri. Istri tidak boleh langsung men-judge bahwa suami selingkuh dengan wanita lain. Oleh karena itu, pahami beberapa ciri berikut jika suami pernah tidur dengan orang lain:

  1. Istri mempunyai firasat buruk

Istri biasanya mempunyai firasat kuat jika suami berselingkuh. Batin yang selalu curiga dan hati terasa mengganjal merupakan firasat yang dirasakan istri jika rumah tangganya sedang tidak beres. Namun, istri tidak boleh mengambil sikap gegabah dan langsung melabrak suami. Istri harus mencari tahu kebenarannya dahulu supaya tidak dianggap sebagai tuduhan belaka. Kumpulkan beberapa bukti yang kuat sebelum akhirnya istri melabrak suami.

  1. Frekuensi bercinta berkurang

Saat awal-awal pernikahan, frekuensi bercinta pasti lebih sering dibandingkan dengan usia pernikahan yang sudah lama. Hasrat suami untuk bercinta dengan istrinya biasanya sangat besar ketika awal-awal pernikahan. Semakin lama usia pernikahan, terkadang intensitas bercinta menjadi berkurang. Akan tetapi, istri jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa suami berselingkuh. Istri harus melihat apakah suaminya terlihat bergairah saat bercinta.

  1. Perubahan dalam aktivitas ranjang

Istri pasti sangat paham mengenai kebiasaan suaminya ketika akan melakukan aktivitas ranjang. Agar tidak bosan dengan hubungan intim yang itu-itu saja, terkadang suami mencari inspirasi mengenai gaya bercinta di ranjang yang berbeda dengan menonton berbagai video inspiratif. Pastikan istri selalu memenuhi keinginan sang suami ketika melakukan hubungan intim di ranjang supaya mencegah munculnya ciri-ciri suami pernah tidur dengan orang lain.

  1. Jejak wanita lain yang tertinggal

Seperti kata pepatah, sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Hal ini sangat sensitif dan kesetiaan suami patut dipertanyakan. Karena setiap hal buruk pasti semakin lama akan tercium juga. Begitu pula dengan perselingkuhan yang dilakukan suami. Bukan tidak mungkin bahwa sekali dua kali pasti akan terlihat jejak wanita lain yang tertinggal seperti chat nakal yang menjurus ke hubungan intim, aroma parfum yang berbeda, dan lain sebagainya.

  1. Perubahan drastis dari sikap suami

Ketika suami memiliki perasaan bersalah akibat berselingkuh dan sulit disembunyikan pada istri, maka sikap suami akan terlihat berubah drastis. Perubahan bisa menjadi baik atau malah justru sikapnya berubah buruk dengan suka marah-marah tanpa sesuatu yang jelas. Perubahan sikap suami tersebut biasanya bisa dirasakan oleh istri dan istri merasakan sikap yang berbeda dari biasanya.

Sebelum menuduh suami berselingkuh, ada baiknya istri melihat ciri-ciri suami pernah tidur dengan orang lain di atas. Jangan sampai asal menuduh tanpa ada bukti yang konkret supaya tidak ada penyesalan di kemudian hari. Jika memang terbukti suami berselingkuh, sebaiknya istri segera mengambil sikap yang tegas supaya rumah tangga utuh kembali atau justru disudahi saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini