Beginilah Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita dengan Tepat

0
204
Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita
Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita

Akhirnya hubungan percintaan sudah tentu menjadi hal yang membuat kita kecewa. Hal ini sering terjadi pada setiap hubungan. Penyebabnya dipengaruhi berbagai faktor sehingga sebuah hubungan harus diakhiri. Meski begitu, ada kemungkinan mantan bisa mengejar kita lagi dengan cara yang tepat. Untuk itu, perhatikan cara membuat mantan mengejar ngejar kita dengan tepat berikut ini.

Inilah berbagai Cara Membuat Mantan Mengejar Ngejar Kita dengan Tepat

Tegar

Cara pertama agar mantan bisa mengejar kita kembali adalah bersikap tegar. Jangan sampai menunjukkan kesedihan. Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa kita bahagia dengan hidup walaupun sudah putus. Tentu saja ketika kita menunjukkan sikap tegar, mantan tentu akan berpikir ulang tentang hubungannya dulu dengan kita.

Hal terpenting lain adalah jangan sampai menunjukkan kesedihan pada mantan. Hal ini justru membuat mantan akan menjauhi kita. Kesedihan menjadi bukti bahwa kita masih kekanak-kanakan. Dengan bersikap tegar, kesan kedewasaan akan muncul dan mantan akan tertarik kembali dengan kita.

Tidak Menunjukan Ketertarikan

Cara kedua agar mantan bisa mengejar kita kembali adalah tidak menunjukkan ketertarikan. Tunjukkan bahwa hidup kita sekarang lebih menarik tanpa kehadiran mantan. Nikmati kegiatan yang kita lakukan sehari-hari. Dengan begitu, mantan akan kagum karena kita begitu menikmati hidup. Bukan tidak mungkin jika kedepannya mantan justru tertarik dengan kita dan mengejar kembali.

Tidak Memaksakan

Cara membuat mantan mengejar ngejar kita kembali yang ketiga adalah tidak memaksakan. Hal ini akan menunjukkan kedewasaan kita di hadapan mantan. Tidak perlu memaksa mantan untuk kembali kepada kita karena itu akan menunjukkan sifat kita yang masih kekanak-kanakan. Justru dengan tidak memaksakan, mantan akan tertarik dan mengejar kita kembali.

Bahagia

Cara keempat agar mantan bisa mengejar kita kembali adalah menunjukkan bahwa kita bahagia. Jangan menunjukkan kita sedih dan masih membutuhkan mantan. Tunjukkan bahwa kita bahagia sehingga mantan akan tertarik kembali.  Hal ini sebenarnya juga menjadi cara agar mantan ngajak balikan duluan. Jadi, nikmatilah hidup dan perlihatkan pada mantan bahwa kita masih bahagia.

Tidak Menghubungi Dulu

Cara kelima agar mantan bisa mengejar kita kembali adalah tidak menghubungi dulu. Ini akan menunjukkan bahwa hidup kita masih menyenangkan meskipun tidak berhubungan. Tentu saja mantan akan penasaran kenapa kita tidak menghubungi lagi. Hal ini juga bisa menjadi cara membuat mantan kangen pada kita.

Mantan akan berusaha menghubungi jika kita tidak melakukannya dulu. Hal inilah menjadi bukti bahwa masih ada rasa yang terpendam di hati mantan. Bukan tidak mungkin jika kedepannya mantan akan berusaha untuk mengejar kita kembali.

Menyibukan Diri

Cara terakhir agar mantan bisa mengejar kita kembali adalah menyibukkan diri. Menyibukkan diri jauh lebih efektif daripada sedih dan galau. Lakukan kegiatan lain yang bermanfaat dan bisa membuat mantan tertarik. Tentu saja mantan akan menghubungi kembali jika tertarik dengan kegiatan kita sekarang. Hal ini juga menjadi tanda ciri mantan masih sayang tapi sudah punya pacar.

Itulah berbagai cara membuat mantan mengejar ngejar kita dengan tepat. Pastikan cara-cara tersebut dipraktekkan secara langsung agar mantan bisa kembali. Tidak perlu memaksakan agar mantan secepatnya kembali. Cukup tunjukkan bahwa kita bahagia dan hidup justru menjadi lebih baik. Hal ini tentu akan membuat mantan berpikir dan pada akhirnya akan mengejar ngejar kita lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini