Begini Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung yang Berkualitas

0
56
Mesin Cuci 2 Tabung
Mesin Cuci 2 Tabung

Mesin cuci dengan jenis 2 tabung menjadi barang elektronik yang digemari saat ini. Mesin cuci ini mampu menghemat listrik dan air dibandingkan jenis 1 tabung walaupun pengunaannya sedikit rumit. Mesin cuci ini juga bisa dipakai secara fleksibel. Terdapat berbagai mesin cuci jenis 2 tabung yang berkualitas. Namun, akan lebih baik jika memperhatikan penjelasan tentang rekomendasi mesin cuci 2 tabung berikut ini.

Inilah Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung yang Berkualitas

Sharp Tipe ES-T65MW-BK

Sharp Tipe ES-T65MW-BK menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan untuk dipakai. Mesin cuci ini memiliki water inlet yang memudahkan pengisian air ke dalam tabun mesin cuci tanpa menunggu penuh. Caranya sangat mudah, yaitu tinggal memasangkan selang ke water inlet dan isi air pada tabung mesin cuci sesuai takaran yang diinginkan.

Mesin cuci jenis 2 tabung ini juga sangat mudah untuk dioperasikan. Hal ini dikarenakan panel controlnya sudah menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, putaran air yang dihasilkan sangat kuat dan kencang karena sudah menggunakan pulsator ekstra besar. Jadi, kebersihan hasil cucian terjamin.

Midea Tipe MTA77-P1302S

Midea Tipe MTA77-P1302S juga menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung yang sangat direkomendasikan. Mesin ini memiliki tutup tabung yang transparan. Jadi proses pengering dan pencuci bisa dipantau secara langsung. Terdapat dua mode pencucian yang bisa digunakan yaitu heavy dan regular. Kedua mode ini bisa dipilih pada panel kontrol.

Akari Tipe AWM-88SK

Akari Tipe AWM-88SK merupakan salah satu rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang berkualitas. Mesin cuci ini anti karat karena terbuat dari plastik. Adanya plastik juga membuat bobotnya cukup ringan sehingga mudah untuk dipindahkan. Kebersihan dari hasil cucinya juga terjamin karena mesin cuci ini memiliki pulsator yang berputar kencang. Jadi, kotoran yang menempel pada pakaian dapat terangkat.

Sharp Tipe ES-T1490WA-RD

Sharp Tipe ES-T1490WA-RD menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan. Mesin cuci ini memiliki keunggulan berupa fitur Super Aquamagic Filter yang mengurangi kadar zat besi dalam air. Hal ini membuat pakaian menjadi lebih bersih. Selain itu ada juga fitur low wattage sehingga listrik yang digunakan tidak banyak. Pulsatornya juga berputar sangat kencang sehingga kotoran cepat terangkat.

LG Tipe P800N

LG Tipe P800N menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan untuk dipakai. Mesin cuci ini memiliki keunggulan berupa tube dalam tabung pengering berkecepatan tinggi. Jadi, pakaian akan lebih cepat kering dan mudah disetrika. Mesin cuci juga bisa membuat pakaian lebih bersih dengan tarikan kencang dari 3 pulsator mini.

Toshiba Tipe VH-H85MN

Toshiba Tipe VH-H85MN menjadi salah satu mesin cuci yang sangat direkomendasikan untuk dipakai. Mesin ini memiliki kecepatan hingga 1280 rpm sehingga pakaian kering lebih cepat. Selain itu, tutup tabungnya juga transparan sehingga lebih leluasa melakukan pengecekan pencucian dan pengeringan dalam mesin cuci.

Itulah rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang kualitasnya sudah terbukti. Berbagai mesin cuci berjenis 2 tabung di atas bisa dipilih salah satunya sesuai kebutuhan. Dengan begitu, tenaga untuk mencuci akan jauh lebih efektif dibandingkan secara manual meskipun harus memindahkan ke tabung pengering dulu. Selain itu, biaya untuk listrik dan air juga akan lebih hemat dibanding jenis mesin cuci yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini