Begini Cara Membuat Lesung Pipi Alami Secara Efektif

0
114
Cara Membuat Lesung Pipi Alami
Cara Membuat Lesung Pipi Alami

Lesung pipi menjadi salah satu idaman bagi kebanyakan wanita. Keberadaannya membuat penampilan menjadi lebih menarik. Bahkan, ada juga yang mengkaitkan lesung pipi dengan keberuntungan. Jangan khawatir jika masih belum memiliki lesung pipi. Ada cara membuat lesung pipi alami secara efektif. Perhatikan penjelasan mengenai caranya berikut ini. 

Mengerutkan Bibir dan Menghisap Pipi

Cara pertama membuat lesung pipi secara alami adalah mengerutkan bibir. Kedua hal tersebut menjadi salah satu latihan agar otot pipi bisa terbentuk. Usahakan bibir mengkerut seperti baru memakan sesuatu yang asam. Sebagai langkah awal, cobalah untuk minum ataupun makan sesuatu yang sangat asam seperti lemon untuk membiasakannya.

Selain mengerutkan bibir, lakukan juga gerakan menghisap pipi. Usahakan pipi menjorok ke dalam. Bagian terdalamnya berada di antara gigi bawah dan atas dan di tengah-tengah mulut. Jangan sampai  gigi mengatup karena membuat pipi tidak dapat terhisap ke dalam.

Menekan dan Menahan Lekukan

Cara kedua adalah menahan lekukan pipi yang sudah dibuat tadi. Cobalah untuk meraba bagian tersebut dan temukan lekukan yang paling dalam. Selanjutnya, pegang bagian tersebut secara perlahan dengan kedua jari telunjuk. Jagalah jari telunjuk ini tetap kuat pada bagian tersebut ketika akan menggerakkan mulut. Hal ini berguna agar lekukan ini tetap bertahan.

Tersenyum

Cara membuat lesung pipi alami yang ketiga adalah tersenyum. Cobalah untuk tersenyum secara lebar dengan posisi jari tetap pada lekukan pipi terdalam. Usahakan senyuman dilakukan secara melebar. Hal ini berguna agar lesung pipi segera muncul. Jari telunjuk yang berfungsi untuk menahan lekukan sebaiknya posisikan di dekat sudut senyum. Hal ini akan membuat lesung pipi muncul untuk sementara.

Cobalah untuk mengecek penampilan dari lesung pipi jika berhasil dibuat. Usahakan jari masih berada di posisi yang tepat. Jika melenceng, langsung geser ke arah posisi yang tepat. Setelah itu tekan dengan kuat area lesung pipi yang diinginkan. Maka lesung pipi sementara akan segera muncul meskipun akan hilang jika mulut dikendurkan.

Menekan dalam waktu minimal 30 Menit

Usahakan untuk menekan bagian lesung pipi yang diinginkan minimal 30 menit. Kegiatan ini akan melatih otot pipi membentuk lesung yang tahan lama. Akan lebih baik lagi jika menekan bagian lesung pipi yang diinginkan lebih dari 30 menit agar hasilnya lebih tahan lama.

Mengulangi Secara Teratur

Cara terakhir untuk membuat lesung pipi secara alami adalah mengulaki langkah-langkah di atas secara teratur. Usahakan melakukan berbagai hal di atas setiap hari dalam kurun waktu beberapa minggu. Semakin banyak kegiatan ini dilakukan, maka lesung pipi yang awalnya sementara akan bisa bertahan lama.

Dalam melakukan pengulangan cara diatas, kesabaran menjadi kunci utamanya. Hal inilah yang akan menentukan apakah cara ini berhasil atau tidak. Jika kurang sabar atau malas, maka lesung pipi yang diinginkan tidak akan muncul. Oleh karena itu, jalankan cara di atas dengan sabar dan penuh semangat.

Itulah cara membuat lesung pipi alami secara efektif. Adanya lesung pipi tentu membuat penampilan menjadi lebih menarik. Langkah-langkah di atas bisa dicoba secara langsung di rumah jika ingin membuat lesung pipi. Prosedurnya cukup mudah akan tetapi dibutuhkan kesabaran. Selain itu, cara diatas sebaiknya dilakukan secara teratur agar lesung pipi bisa didapatkan secara efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini