Amankah Produk Scarlett Whitening Untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

0
214
Scarlett Whitening
Scarlett Whitening

Banyak produk kecantikan saat ini menggunakan bahan kimia berbahaya sebagai campuran. Namun terdapat salah satu produk kecantikan seperti Scarlett Whitening, yang hingga saat tercatat hanya menggunakan bahan kimia tertentu untuk campuran tersebut. Produk kecantikan dari brand tersebut ditujukan bagi kalangan wanita yang ingin mendapatkan kulit putih yang alami. Namun, amankah produk Scarlett Whitening untuk ibu hamil dan menyusui?

Amankah Produk Scarlett Whitening Untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Terkenalnya nama brand Scarlett Whitening untuk mencerahkan kulit

Brand kecantikan yang sedang trend di kalangan masyarakat ini memiliki khasiat ampuh dalam mengatasi masalah kulit kusam. Dengan beberapa bukti dari perbedaan warna kulit para pengguna brand tersebut, maka produk ini semakin dipercaya luas oleh masyarakat. Kaum wanita terutama, menjadikan produk kecantikan tersebut sebagai perawatan rutin yang harus dijalani.

Tetapi sebelum membeli produk tersebut sebagai perawatan rutin sehari-hari, perlunya kewaspadaan terhadap keaslian barang tersebut. Banyak pelaku yang tidak bertanggung jawab di luar sana, memproduksi produk kecantikan ilegal yang mengatas namakan Scarlett Whitening. Maka pentingnya cara membedakan Scarleet Whitening asli dan palsu, dengan cara mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan dalam produk tersebut.

Kandungan bahan-bahan yang digunakan pada produk

Brand kecantikan Scarlett Whitening ini mengeluarkan banyak variasi produk yang banyak digemari masyarakat luas terutama kaum wanita. Produk kecantikan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit hanya dalam hitungan beberapa minggu pemakaian saja. Disamping manfaat utama dari produk tersebut, anda perlu mengetahui bahan apa saja yang terkandung dalam setiap produknya.

Rata-rata produk kecantikan dari Scarlett Whitening ini mengandung Gluthatione, Triisopropanol Amin, Cetearyl Alcohol, dan Fragranace. Bahan tersebut menjadi campuran dari beberapa produk kecantikan seperti body lotion, serum, hingga scrub serum dari Scarlett Whitening. Namun yang sering jadi pertanyaan banyak masyarakat adalah, amankah Scarlett Whitening untuk ibu hamil dan menyusui?

Keamanan bahan campuran dari produk Scarlett Whitening untuk ibu hamil

Karena kulit pada saat masa kehamilan menjadi lebih sensitif, maka perlunya menghindari beberapa produk kecantikan dengan bahan tertentu agar tidak terjadi peradangan. Untuk produk dari Scarlett Whitening sendiri, beberapa kandungan yang telah disebutkan sebelumnya memang masih aman untuk diaplikasikan pada kulit ibu hamil dan menyusui.

Namun ada salah satu produk tersebut yang mengandung bahan campuran yang berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui. Bahan bernama Salicylic Acid ini, digunakan pada campuran produk body scrub dari brand tersebut. Bagi anda yang sedang berada di masa kehamilan, maka sebaiknya berhenti dalam menggunakan produk body scrub ini terlebih dahulu. Karena bahan tersebut dapat menjadi penyebab peradangan pada kulit yang sedang sensitif.

Dengan kata lain, anda hanya perlu meninggalkan penggunaan secara rutin dari produk body scrub ini saja. Untuk produk lainnya seperti body lotion dan serum, bahan yang digunakan pada produk tersebut terbilang masih aman untuk digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

Dengan salah satu produknya yang mengandung campuran bahan seperti Saliclyic Acid, masih amankah Scarlett Whitening untuk ibu hamil dan menyusui? Terlebih lagi dengan adanya temuan beberapa barang ilegal yang dijual oleh para pelaku dengan mengatas namakan brand tersebut. Tentunya hal-hal seperti itu dapat dicegah sebelumnya, dengan cara memilah secara cermat terlebih dahulu beberapa produk kecantikan yang akan anda gunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini