7 Rekomendasi Warna Lip Tint yang Cocok Untuk Kamu yang Berkulit Sawo Matang

0
48
Lip Tint
Lip Tint

Karena Indonesia memiliki iklim tropis membuat mayoritas warna kulit masyarakatnya adalah sawo matang. Ini membuat banyak wanita yang sangat berhati-hati dalam memilih warna untuk digunakan. Tidak hanya dalam urusan pakaian tetapi juga pada urusan pewarna bibir. Banyak sekali warna lip tint yang beredar di pasaran. Berikut kita akan membahas beberapa warna lip tint yang cocok untuk warna kulit sawo matang.

Red Coral

Warna yang pertama adalah red coral. Jangan berpikir jika warna merah akan membuat kamu terlihat menor. Warna red coral disini akan membuatmu lebih terlihat elegan. Warna ini cocok untuk kegiatan formal, baik ke kampus atau untuk pergi bekerja. Atau kamu ingin terlihat lebih elegan depan pasanganmu, maka kamu harus mencoba warna red coral untuk bibirmu.

Peach

Jika kamu ingin terlihat lebih natural, maka warna peach adalah pilihan yang tepat. Tampil natural dalam keseharian baik untuk hangout bareng teman atau bahkan untuk pergi kuliah adalah pilihan kebanyakan wanita. Warna peach untuk bibir kamu akan terasa natural namun tidak pucat, warna yang cocok dengan kulit sawo matangmu. Cheek and lip tint implora shade pumpkin nude adalah rekomendasi yang bisa kamu coba. Perpaduan warna antara peach dan orange akan sempurna di bibirmu.

Brown

Warna lip tint yang cocok untuk warna kulit sawo matang yang berikutnya adalah brown. Brown atau warna cokelat adalah warna yang akan menyatu dengan warna kulit sawo matangmu. Untuk pilihan pada warna brown ada 2 jenis yaitu chocolate brown dan chopper brown. Untuk chocolate brown memiliki warna yang lebih pekat dan gelap, sedangkan chopper brown memiliki warna yang lebih ringan dan santai. Kamu bisa memilih warna mana yang bagus sesuai kebutuhanmu.

Orange

Pasti kamu akan berpikir jika warna orange akan sangat mencolok jika dipakai oleh kamu yang berkulit sawo matang. Pixy tint me, that orange adalah produk yang harus kamu coba jika kamu berpikir kalau warna orange akan sangat buruk buatmu. Warna orange yang ditawarkan oleh pixy disini berwarna orange mendekati coklat.

Cokelat Kemerahan

Warna berikutnya adalah warna cokelat kemerahan yang akan membuatmu terlihat anggun. Warna cokelat akan membuatmu natural. Namun ketika lebih diperhatikan akan ada kesan anggun dari warna cokelat yang mendekati warna merah dari bibirmu. Warna ini bisa kamu gunakan untuk acara formal atau nongkrong bareng teman-temanmu. Karena warna cokelat kemerahan ini bisa membuatmu terlihat formal namun tetap natural.

Pink Berry

Buat kamu pencinta pink, ini ada rekomendasi lip tint warna pink yang cocok buat kulit sawo matangmu. Pink berry adalah warna pink yang lembut. Warna ini akan membuat wajahmu terlihat lebih segar. Rekomendasi untuk warna ini ada produk BLP lip stain wild berries. Ini adalah brand lokal yang menciptakan produk-produk lip tint ala-ala korea.

Merah Maroon

Warna yang cukup berani. Buatmu yang ingin terlihat formal dan dewasa, silahkan menggunakan warna merah maroon. Warna merah yang satu ini akan lebih terlihat dewasa dimata orang-orang yang melihatmu. Tampil berani dan dewasa adalah keharusan bagi beberapa jenis pekerjaan. Oleh sebab itu warna merah maroon akan sempurna bagi kamu yang berkulit sawo matang untuk lebih terlihat dewasa dalam pekerjaan.

Masih ada beberapa warna lip tint yang cocok untuk warna kulit sawo matang yang bisa kamu coba lainnya. Namun, rekomendasi diatas bisa kamu coba untuk hasil yang maksimal.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini