7 Rekomendasi Style Jogging Wanita Sederhana

0
152
Style Jogging Wanita
Style Jogging Wanita

Olahraga menjadi salah satu aktifitas yang wajib dilakukan semua orang untuk menjaga kebugaran tubuh. Agar olahraga menjadi lebih optimal dan efektif sebaiknya gunakan pakaian yang nyaman sehingga tidak mengganggu kenyamanan. Bagi kamu yang masih bingung, seperti apa outfit yang cocok digunakan saat berolahraga berikut rekomendasi style jogging wanita sederhana namun tetap terlihat cantik.

Rekomendasi Style Jogging Wanita Sederhana

Gunakan setelan running pants dan running jacket

Supaya tampilan saat olahraga tetap keren dan stylish dengan menggunakan setelan running pants dan running jacket. Sedangkan sebagai inner, bisa menggunakan sport bra agar lebih nyaman. Untuk melengkapi tampilan tersebut jangan lupa menggunakan sepatu sport.

Celana legging dan crop top

Rekomendasi outfit jogging yang bisa ditiru berikutnya yaitu dengan legging baik polos ataupun bermotif dengan crop top. Tampilan ini memang terlihat sederhana namun cukup nyaman untuk dikenakan terutama ketika melakukan pemanasan olahraga di sore hari. Gunakan sepatu berwarna senada agar outfit yang digunakan serasi.

Legging gelap dan jaket

Outfit sederhana yang bisa dijadikan referensi berikutnya yaitu mengenakan legging warna gelap dan atasan jaket. Gunakan sport bra sebagai inner dan biarkan resleting terbuka sehingga tampilan olahraga kamu tetap menawan. Style jogging ini cocok digunakan untuk olahraga di pagi maupun sore hari.

Tank top, legging dan sepatu sport

Olahraga merupakan kegiatan memproduksi keringat sehingga akan lebih baik jika menggunakan pakaian yang membuat badan tetap nyaman. Oleh karena itu, setelan tank top, legging dan sepatu sport ini bisa menjadi style jogging wanita sederhana namun tetap menarik yang dapat dicoba.  Selain jogging, style ini juga sangat cocok dipakai untuk fitnes karena bahannya yang ringan.

Celana pendek dan kaos lengan panjang

Alternatif outfit yang bisa ditiru selanjutnya dengan memadukan celana pendek dengan kaos lengan panjang untuk berolahraga. Tidak ada aturan pasti tentang pilihan warna, kamu bisa memilih atas berwarna cerah dengan celana warna gelap atau sebaliknya. Sedangkan untuk sepatu sebaiknya pilih warna putih karena memberikan kesan bersih dan netral.

Kombinasikan running pants dan hoodie tank top

Kombinasi antara running pants dan hoodie tank top membuat tampilan terkesan lebih sederhana dan santai di saat bersamaan. Pilih hoodie berwarna netral seperti abu-abu, hitam atau putih dan pilih sport bra warna gelap sebagai inner sehingga tampak senada. Sedangkan untuk bawahan, pilih running pants ukuran ¾ bermotif.

Agar terlihat feminin saat berolahraga, pilih sepatu berwarna seperti orange, pink atau merah. Style ini cocok untuk semua kegiatan olahraga baik indoor maupun outdoor. Jika aktivitas di luar ruangan gunakan topi bila perlu untuk menghindari terik sinar matahari.

Celana training dan kaos

Outfit paling sederhana dan mungkin kebanyakan dari kamu menggunakannya saat berolahraga adalah setelan celana training dan kaos. Memang terlihat sederhana, namun dengan outfit ini bisa menunjang efektivitas olahraga karena ia cukup digunakan untuk semua gerakan pemanasan. Gunakan kaos dan celana yang mudah menyerap sinar matahari seperti putih atau abu-abu.

Demikian 7 rekomendasi style jogging wanita sederhana namun tetap keren. Dari ulasan di atas yang paling penting dalam memilih outfit untuk olahraga yaitu pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan sehingga tidak mengganggu olahraga. Selain itu, pilih sepatu yang pas dengan ukuran kaki agar bisa bergerak dengan leluasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini