5 Rekomendasi Model Rambut Pendek Sebahu Yang Tampak Dari Belakang

0
48
PSX 20210625 133435
rambut pendek sebahu tampak belakang

Tampil dengan rambut oval sebahu bisa membuatmu terlihat lebih fresh dan tentunya lebih mudah untuk diurus. Gaya rambut oval sebahu ini lumayan tenar dikalangan wanita. Baik wanita karir sampai pada mahasiswa. Ini dikarenakan mereka membutuhkan waktu lebih dalam pekerjaan ataupun tugas harian. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak perlu memakan waktu yang banyak dalam merawat rambut mereka, namun rambut mereka tetap kelihatan cantik dan menarik. Berikut mari kita bahas beberapa rekomendasi model rambut oval sebahu yang tampak kebelakang.

1Wavy High Volume

PSX 20210625 100709
Wavy High Volume tampak belakang

Model yang pertama adalah wavy high volume yang cocok buat kamu yang berambut lepek. Gaya rambut yang satu ini adalah kombinasi dari rambut bergelombang. Namun cocok juga untuk kamu yang memiliki masalah rambut tipis. Karena model wavy high volume akan membuat rambutmu terlihat lebih tebal dari belakang. Sehingga masalah rambut tipismu bisa teratasi secara mudah.

2Ikal

PSX 20210625 101626
Ikal

Model ikal yang sempat populer karena pernah digunakan oleh penyanyi sekelas Selena Gomes ini terlihat simpel. Model ikal dengan panjang rambut hanya sebahu ini menampilkan gaya rambut yang sedikit ikal dan terlihat lumayan berantakan. Namun dari berantakannya itu yang membuat banyak mata tertuju pada pengguna model ikal ini. Jadi untuk kamu yang memiliki rambut ikal, tidak ada salahnya mencoba model yang satu ini. Jangan lupa gunakan low layer pada bagian bawah rambut untuk membuatnya terlihat flat.

3Bob Keriting

PSX 20210625 132540
Bob keriting

Berikutnya adalah untuk kamu yang memiliki rambut keriting. Jika kamu berpikir susah mencari model rambut yang pas untuk rambut keritingmu. Maka model bob keriting sebahu bisa kamu coba, model ini bisa membuatmu terlihat rapi ataupun glamor. Model ini juga bisa digunakan oleh kamu yang memiliki rambut lurus dengan mencatoknya. Jangan lupa gunakan heat protect agar melindungi rambutmu dari suhu panas catokan.

4Bob Berponi

PSX 20210625 133013
Bob berponi

Model rambut berikutnya cocok buat kamu yang lebih percaya diri ketika menggunakan model berponi. Nyatanya masih ada beberapa wanita yang tidak percaya diriketika mereka tidak menggunakan model rambut berponi. Model bob sebahu yang dipadu dengan poni yang dipotong rata atau acak akan menarik mata orang agar tertuju padamu. Dengan model rambut pendek akan membuatmu terlihat fresh dan ditambah poni akan menampilkan kesan manis. Potongan bob pendek juga bisa kamu blow agar tampak lebih tebal dari belakang.

5Mullet Zaman 80-an

PSX 20210625 133301
Mullet Zaman 80-an

Model yang terakhir adalah model yang tenar pada tahun 80-an. Model yang satu ini identik dengan band rock dan punk yang sempat Berjaya di inggris. Namun beberapa tahun belakangan model yang satu ini mulai dianggap stylish. Rambut yang dipotong pendek sebahu dibiarkan terurai dan membentuk serat adalah ciri khasnya. Uniknya, model yang satu ini tidak mengharuskan jenis rambut dalam menatanya, semua jenis rambut bisa menggunakan model yang satu ini karena sifatnya yang dibilang sederhana.

Itulah sedikit rekomendasi model rambut oval sebahu yang tampak kebelakang. Masih ada banyak model rambut yang bisa kamu coba diluar sana. Ingat sesuaikan model rambut dengan keseharianmu. Jangan sampai karena model rambutmu membuat kamu dalam masalah baru. Tampil cantik dan menarik itu perlu, namun kamu akan lebih terlihat sempurna di mata orang yang tepat. Sekian ulasan terkait model rambut oval sebahu ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini