4 Produk Pelembab untuk Kulit Kering Remaja Terbaik

0
133
Pelembab Untuk Kulit Kering Remaja
Pelembab Untuk Kulit Kering Remaja

Memasuki usia remaja, perubahan hormon yang dialami kadang menyebabkan para remaja mengalami permasalahan kulit. Masalah-masalah ini timbul akibat kebiasaan mencuci muka yang kurang tepat, perubahan suhu ataupun karena paparan sinar matahari. Salah satunya adalah hilangnya kelembaban kulit. Untuk mengatasinya bisa dengan menggunakan pelembab. Namun pastikan pelembab yang cocok, apalagi pelembab untuk kulit kering remaja. 

Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering Remaja

Memilih produk perawata kulit untuk remaja memang tidak boleh sembarangan. Karakteristik kulit remaja yang berbeda-beda tentu perlu perhatian khusus. Khusus untuk permasalahan kulit kering, produk pelembab bisa menjadi solusi. Berikut adalah beberapa pelembab yang bisa digunakan oleh kulit remaja.

Emina Moist in A Bottle

Ini adalah salah satu produk pelembab yang populer di kalangan remaja. Produk-produk Emina pada dasarnya memang ditujukan untuk pengguna remaja. Maka tak heran jika produknya aman digunakan untuk kulit remaja. Termasuk produk pelembab satu ini.

Pelembab ini terbuat dari kandungan minyak macadamia yang mampu melindungi kulit kering. Produk ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pada kulit kering agar selalu terhidrasi. Keuntungan lainnya adalah harganya yang terjangkau sangat pas di kantong remaja yang baru mulai perawatan kulit wajah.

Cetaphil Moisturizing Cream

Produk pelembab untuk kulit kering selanjutnya yang cocok dan aman digunakan remaja adalah Cetaphil Moisturizing Cream. Ini adalah produk all in one, yang artinya tidak hanya cocok digunakan pada wajah namun juga tangan, kaki, siku dan lutut yang rawan mengalami kekeringan.

Pelembab ini memiliki kandungan utama minyak biji almond yang merupakan kandungan andalan untuk mengatasi kulit kering dan sensitif. Ketika menggunakan produk ini, Anda cukup menggunakan beberapa oles saja dan Anda sudah bisa mendapatkan efek lembab pada kulit wajah. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dari produk sebelumnya, namun dengan manfaat dan keunggulan yang diberikan, harga tersebut tentu sepadan.

Nivea Soft Moisturizing Cream

Satu lagi produk pelembab untuk kulit kering remaja yang bisa diandalkan adalah Nivea Soft Moisturizing Cream. Produk ini tersedia dalam bentuk jar dengan isi yang nampak kenyal dan segar. Produk moisturizing ini aman untuk digunakan pada kulit remaja karena kandungan yang aman pula.

Kandungan yang ada pada produk ini antara lain adalah jojoba seed oil, gycerin, dan Vitamin E. Keseluruhan kandungan ini adalah kandungan yang aman untuk kulit remaja dan aman untuk semua jenis kulit. Manfaat yang bisa didapatkan adalah kulit menjadi lebih segar dan halus.

Selain itu, formulanya mudah meresap karena teksturnya sendiri tidak terlalu berat sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Dari segi harga, produk ini juga sangat terjangkau, sehingga benar-benar cocok untuk digunakan remaja.

Clean and Clear Essentials Moisturizer

Ini adalah produk pelembab yang sangat direkomendasikan untuk kulit remaja. Selain aman, Clean and Clear Essentials Moisturizer ini juga bisa digunakan pada semua tipe kulit. Dengan moisturizer ini Anda bisa mendapatkan manfaat kulit yang lebih lembab tanpa membuatnya terlihat berminyak.

Di dalam produk ini juga terdapat kandungan salicylic acid yang memiliki manfaat anti-inflamasi, mencegah timbulnya jerawat, membersihkan pori-pori dan mencegah timbulnya komedo. Menarik bukan, dalam satu produk Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat sekaligus.

Kulit remaja yang masih sensitif tentu membutuhkan perawatan khusus. Pemilihan produk perawatan kulitnya pun harus benar-benar teliti agar tidak justru menimbulkan masalah kulit baru. Nah, untuk masalah kulit kering, pelembab untuk kulit kering remaja di atas bisa menjadi rekomendasi terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini